Rabu, 13 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Jeep Renegade

http://www.edmunds.com/jeep/renegade/2015/?tab-id=reviews-tab
Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

2015 Jeep Renegade adalah lima penumpang subkompak SUV crossover ditawarkan dalam empat trim level.

Perlengkapan standar pada model Sport termasuk roda 16-inch baja, lampu otomatis, sunroofs ganda (non-geser, non-removable), keyless entry, power window dan kunci, sebuah 60/40 split lipat kursi belakang, tinggi-adjustable kursi pengemudi, tilt-and-telescoping kemudi dan sistem suara empat speaker dengan USB dan audio input.

Latitude menambahkan velg, roof rail, foglamps, lampu otomatis, power-adjustable dipanaskan luar cermin, AC, ambient pencahayaan LED, kursi penumpang depan flip-flat, cruise control, dan terbungkus kulit roda kemudi. Penambahan elektronik terdiri dari kamera spion, yang Uconnect kontrol antarmuka dengan 5.0-inch touchscreen, radio satelit, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, perintah suara, port USB tambahan dan sistem audio enam speaker.

Terbatas mendapat velg 18-inch, kontrol iklim otomatis dual-zone, tampilan upgrade informasi driver, auto-dimming kaca spion, mesin mulai remote, stopkontak 115-volt, jok kulit, delapan way power-adjustable kursi pengemudi (dengan empat-way power lumbar), kursi depan dengan pemanas, roda kemudi dipanaskan, 40/20/40 perpecahan lipat kursi belakang dengan pass-through, dan senter isi ulang jarak jauh.

Off-road berorientasi Trailhawk dilengkapi dengan empat-wheel drive, bukit kontrol keturunan, suspensi mengangkat, kait derek dan bagian bawah bodi mobil pelat skid. Selain peralatan Latitude ini juga memiliki roda 17-inch alloy dan segala medan ban, cadangan ukuran penuh, jok kain premium, jahitan interior merah, removable panel lantai kargo dan senter isi ulang jarak jauh.

Banyak fitur standar model Limited yang ditawarkan untuk Latitude dan Trailhawk melalui paket pilihan. Atas dan di atas itu, pembeli dapat memilih paket yang mencakup layar sentuh 6,5 inci, sistem navigasi, radio HD dan Uconnect Access (termasuk fitur keamanan tambahan, hotspot WiFi dan SMS suara). Dua paket keselamatan juga ditawarkan. Sebuah paket Keselamatan dan Keamanan dilengkapi dengan sistem pemantauan blind spot dan belakang lansiran lintas-lintas, sedangkan paket Advanced Technology menambahkan sistem jalur keberangkatan peringatan, jalur menjaga membantu, sensor parkir belakang dan sistem peringatan tabrakan depan.

Untuk semua Renegades, sunroofs manual dilepas dapat dipesan. Di Latitude dan Terbatas, sunroof depan juga dapat listrik dioperasikan. Keyless ignition dan masuk tersedia untuk Latitude dan terbatas, seperti sembilan speaker sistem audio premium.
Powertrains dan Kinerja

2015 Jeep Renegade ditawarkan dengan salah satu dari dua mesin yang tersedia. Mesin dasar, yang merupakan standar di Sport dan model Latitude, adalah turbocharged 1.4-liter empat silinder yang menghasilkan 160 tenaga kuda dan 184 pound-feet torsi. Muncul dengan transmisi manual enam kecepatan. Sebuah sembilan percepatan otomatis adalah opsional.

Opsional untuk Sport dan Latitude dan standar untuk model Limited dan Trailhawk adalah 2.4-liter empat silinder yang membuat 180 hp dan 177 lb-ft torsi. Semua Renegades dapat berupa front-wheel drive atau four-wheel drive kecuali Trailhawk, yang 4WD saja.

EPA memperkirakan bahwa Renegade dengan mesin 2.4-liter (dan otomatis) dan front-wheel drive akan mencapai 25 mpg gabungan (22 kota / 31 jalan raya). Ini adalah OK, meskipun sebagian besar rival memberikan ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Pada tulisan ini, EPA-diperkirakan angka ekonomi bahan bakar yang belum tersedia untuk mesin 1.4-liter.

Semua Renegades 4WD memiliki mode berkendara dipilih untuk medan yang berbeda. The Renegade Trailhawk memiliki sistem 4WD yang lebih canggih yang telah meningkatkan kecepatan rendah off-road gearing dan mode drive ekstra.

Ketika dilengkapi dengan paket Tow Trailer, yang Renegade dengan 4WD dan mesin 2.4-liter dapat menderek hingga 2.000 pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar