Rabu, 13 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Jeep Renegade


http://www.edmunds.com/jeep/renegade/2015/?tab-id=reviews-tab
Apa yang Baru untuk tahun 2015

The Renegade adalah sebuah kendaraan semua-baru untuk model tahun 2015.
Pengenalan

Jeep terkenal untuk membangun off-road-mampu SUV seperti Wrangler dan Grand Cherokee. Jadi ketika perusahaan menciptakan 2015 Renegade, model entry-level baru yang lebih kecil dari kompak Cherokee, itu pasti akan berbeda dari entri lain di subkompak Crossover SUV kelas berkembang. Tentu, Renegade memiliki kredensial off-road yang tak tertandingi. Anda hampir mengharapkan itu. Tapi akan Anda juga menduga bahwa Jeep ini menyenangkan untuk berkeliling kota dan memiliki banyak karakter?


DNA Renegade ini mungkin ada hubungannya dengan itu. Berdasarkan struktur tubuh dasar yang sama yang berfungsi sebagai dasar untuk Fiat 500X (Jeep adalah bagian dari merger Fiat-Chrysler), yang Renegade memang kecil. Ini 15,4 inci lebih pendek dari Cherokee, misalnya. Namun, itu sebenarnya sekitar satu inci lebih lebar dari Cherokee, dan yang memiliki efek positif pada ruang interior, membuat Renegade yang cukup lebar untuk kursi belakang tiga penumpang dan menambah kapasitas kargo berguna.

The Renegade menyenangkan untuk mengemudi, juga. Ini gesit di sekitar kota dan mudah untuk parkir, dan model empat-wheel-drive, terutama Trailhawk, menawarkan terbaik di kelas off-road kemampuan. Pembeli memiliki dua pilihan mesin. Kami lebih memilih dasar turbocharged 1.4-liter empat silinder karena halus daripada yang tersedia 2.4-liter empat silinder. Jika tidak, mesin mengeluarkan jumlah yang sama kekuasaan.

Dibandingkan dengan sebelumnya, murah crossover Jeep seperti Kompas dan Patriot, yang Renegade juga lebih kepribadian. Ini ditawarkan dalam berbagai warna eksterior cerah dan interior dapat dilengkapi dengan potongan trim interior berwarna-warni dan panel atap lift-out. Ada juga beberapa sentuhan playful, seperti grafis lumpur memerciki pada alat pengukur dan siluet Bigfoot kecil di jendela belakang. Jika teknologi yang penting bagi Anda, para Renegade harus memenuhi berkat hal-hal seperti antarmuka touchscreen licin dan sejumlah sehat fitur keselamatan yang tersedia.

Crossover subkompak menjadi lebih populer. 2015 Chevrolet Trax adalah satu lagi entri baru tahun ini, tetapi interior bersemangat dan percepatan lambat downsides utama. 2015 Nissan Juke lebih mapan dan lebih lincah di jalan daripada Renegade, tapi interior hampir tidak lapang. Lebih kompetitif adalah 2015 Kia Soul, yang menawarkan ruang interior yang sama dalam satu paket yang lebih carlike, dan 2015 Subaru XV Crosstrek, yang merupakan satu-satunya rival yang menawarkan peningkatan off-road kemampuan. Mendatang adalah 2016 Honda HR-V dan 2016 Mazda CX-3. Secara keseluruhan, meskipun, Renegade mendapatkan rekomendasi kami dan pasti senilai check-out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar