Rabu, 13 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Jeep Renegade

http://www.edmunds.com/jeep/renegade/2015/?tab-id=reviews-tab
Keselamatan

2015 Jeep Renegade datang standar dengan rem anti penguncian, traksi dan kontrol stabilitas, airbag lutut pengemudi, airbag samping depan, side curtain airbags dan bukit mulai membantu. Sebuah kamera spion adalah opsional Olahraga dan standar pada semua trims lainnya. Motor Honda Terbaru 2015 , Dua paket keselamatan yang berorientasi yang tersedia yang menambahkan sistem pemantauan blind spot, cross-jalur sistem peringatan belakang, sistem peringatan jalur keberangkatan, jalur menjaga membantu, sistem peringatan tabrakan frontal dan sensor parkir belakang.

Uconnect Access menggunakan tertanam teknologi seluler untuk memberikan bantuan darurat dan pinggir jalan, penguncian pintu terpencil dan dicuri layanan lokasi kendaraan.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Mungkin Jeep entry-level, tapi Renegade tidak merasa seperti itu dari kursi pengemudi. Meskipun Sport yang benar-benar dasar tidak tanpa AC dan cruise control, paling Renegades datang dilengkapi dengan cukup baik dan memiliki bahan-sentuhan lembut untuk dasbor dan sandaran lengan.

Sistem Uconnect juga lebih baik daripada kebanyakan sistem infotainment. Upgrade 6.5-inch touchscreen responsif dan memiliki tombol virtual yang mudah untuk menekan dengan jari. Hal ini juga menawarkan akses ke Yelp pencarian lokal dan Uconnect Akses aplikasi pada smartphone pemilik. Uconnect Access menawarkan text-to-speech dan speech-to-text kemampuan, baik yang bekerja cukup baik, ditambah penguncian jauh dan awal dan, dengan biaya tambahan, kemampuan WiFi hotspot. Model Terbatas juga dilengkapi dengan layar mewah di cluster instrumen yang menunjukkan informasi perjalanan komputer ditingkatkan.

Sementara Renegade pendek, itu adalah sangat luas untuk ukuran dan yang memberikan beberapa ruang interior yang berguna untuk penumpang dan kargo mereka. Desain tegak memberikan banyak headroom, dan penghuni kursi depan memiliki banyak ruang untuk kaki. Legroom mendapat ketat untuk penumpang belakang, tapi tiga-di tempat duduk dimungkinkan berkat lebar yang luar biasa. Area kargo belakang menawarkan 50,8 kaki kubik ruang kargo dengan kursi belakang dilipat ke bawah, dan 18,5 kaki kubik dengan kursi up. Angka-angka tersebut mengalahkan Chevrolet Trax, tetapi mereka dikalahkan oleh Honda HR-V dan Kia Soul. Dua buram "My Sky" panel atap Renegade dapat dihapus (jika dipesan seperti itu), tetapi mereka juga melahap beberapa ruang kargo di semua model kecuali Terbatas, di mana mereka menyelundup di bawah lantai kargo belakang.
Mengemudi Tayangan

Harga Mobil Bekas ,Total output daya dari dua mesin untuk 2015 Jeep Renegade pada dasarnya adalah mencuci, jadi pilihan Anda bergantung lebih pada jenis karakter yang Anda inginkan. 1.4 memberikan kekuatannya dengan cara halus dan umumnya terasa sporty. Ini juga satu-satunya mesin yang dapat Anda memasangkan dengan transmisi manual mudah-shift. Sebagai perbandingan, mesin 2.4-liter terasa dan terdengar kasar saat akselerasi keras, tapi torsi rpm rendah yang lebih kuat berarti itu lebih kuat dan responsif dari berhenti atau pada kecepatan rendah. Transmisi otomatis sembilan kecepatan halus dan menjaga putaran mesin rendah untuk jalan raya maksimum jelajah mpg, tetapi sering dapat memerlukan menusuk dalam di pedal gas untuk membujuk downshift a.

Bagaimana drive Renegade dipengaruhi oleh pengaturan suspensi. Front-wheel-drive versi duduk terendah dan karena itu sportiest. Bahkan, ukuran kecil Renegade dan cepat, kemudi langsung membuat versi front-drive yang merasa sangat carlike. Model empat-wheel-drive duduk satu inci lebih tinggi, dan Trailhawk menambah satu lagi 0,8 inci dengan naik tinggi. Yang menambahkan beberapa tubuh lebih ramping sekitar bergantian dan beberapa mental untuk naik, tapi Renegade tidak pernah terasa tidak stabil atau keras. Menambahkan naik tinggi juga memberikan Renegade beberapa asli kecakapan off-road. The Trailhawk adalah pilihan yang jelas untuk dikalangan off-road, sebagai depan unik dan fascias belakang meningkatkan pendekatan dan keberangkatan sudut, piring skid melindungi ban undercarriage dan segala medan menambahkan grip longgar-permukaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar